Siapa Saja Artis Indonesia yang Berdarah Amerika? Berikut Daftarnya

Komaruddin Bagja
Artis Chelsea Islan. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas siapa saja artis Indonesia yang berdarah Amerika. Sebab, para selebriti memiliki karier cemerlang dalam industri hiburan Tanah Air.

Perpaduan budaya dan etnis ini menghasilkan pesona unik yang tak jarang membuat publik terpana. Beberapa di antara mereka yang menonjol adalah Chelsea Islan, yang memiliki bakat dan pesona yang memukau. 

Penasaran siapa saja 7 artis Indonesia yang berdarah Amerika? Yuk simak tulisan berikut ini: 

7 Artis Indonesia yang berdarah Amerika  

1. Chelsea Islan

Aktris multitalenta ini terkenal dengan kecantikannya yang natural dan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Lahir dari ayah Amerika dan ibu Indonesia, Chelsea telah membintangi berbagai film, sinetron, dan iklan. 

2. Stephanie Poetry

Putri diva Indonesia, Titi DJ, Stephanie mewarisi bakat musik sang ibu. Penyanyi muda ini mencuri perhatian dengan suaranya yang merdu dan gayanya yang stylish. 

3. Saskia Chadwick 

Artis muda berbakat ini mulai dikenal lewat perannya di sinetron "Dari Jendela SMP". Saskia memiliki darah Amerika dari sang ayah dan Indonesia dari sang ibu. 

4. Pamela Bowie 

Penyanyi dan aktris ini terkenal dengan suaranya yang khas dan aktingnya yang natural. Pamela mewarisi darah Amerika dari sang ayah dan Indonesia dari sang ibu. 

5. Manuella Aziza

Putri dari Sophia Latjuba dan Michael A. Villareal ini mulai mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan. Manuella memiliki bakat menyanyi dan akting yang menjanjikan. 

6. Sandrinna Michelle

Aktris muda yang sedang naik daun ini terkenal dengan perannya di sinetron "Pesantren Rock n Roll". Sandrinna memiliki darah Amerika dari sang ayah dan Indonesia dari sang ibu. 

7. Valerie Thomas 

Model dan aktris ini terkenal dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang ideal. Valerie memiliki darah Amerika dari sang ayah dan Indonesia dari sang ibu.

Itulah 7 artis Indonesia yang berdarah Amerika. Semoga artikel ini menginspirasi ya sobat iNews.id.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network