DELISERDANG, iNewsMedan.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Tanjung Morawa merayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan memberikan layanan spesial kepada para peserta. Perayaan yang digelar pada Kamis, 5 September 2025 ini, menegaskan komitmen BPJamsostek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pekerja.
Acara diawali dengan sambutan dari Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Subhan Gatot, yang menyoroti pentingnya berinteraksi langsung dengan peserta. "Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum untuk mendengar lebih dekat dan mendapat masukan dari peserta, agar ke depan kami mampu melayani dengan lebih baik serta menghadirkan rasa aman bagi pekerja," ujar Subhan.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, Robby, menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun sebagai wujud perhatian BPJamsostek kepada pesertanya. Ia menyebutkan, tema Hari Pelanggan Nasional 2025 adalah "Andai tau duluan, Dilayani sepenuh hati, Bisa jadi kebahagiaan".
Sebagai bagian dari rangkaian acara, BPJamsostek Tanjung Morawa secara simbolis menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris. Penyerahan santunan ini menjadi bukti nyata komitmen BPJamsostek dalam memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi peserta.
Robby juga menambahkan, BPJamsostek Tanjung Morawa berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, baik secara langsung maupun melalui platform daring. Ia mengimbau seluruh perusahaan dan badan usaha yang belum mendaftarkan pekerjanya untuk segera menjadi peserta BPJamsostek. Dengan demikian, jika terjadi musibah pada pekerja, biaya perlindungan akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan, bukan oleh pengusaha.
Editor : Jafar Sembiring
Artikel Terkait