Sebagai bentuk kepedulian, pimpinan BPJS Ketenagakerjaan juga mengunjungi peserta Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang sedang dirawat di Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). Kunjungan ini menjadi simbol perhatian BPJS Ketenagakerjaan terhadap pesertanya.
Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan ingin mengingatkan bahwa perlindungan jaminan sosial adalah bagian penting dari kesejahteraan pekerja dan keluarganya.
Pelayanan yang tulus diharapkan dapat membuat peserta semakin merasakan manfaat nyata dari program yang mereka ikuti.
"Hari Pelanggan Nasional adalah momentum untuk mendengar lebih dekat dan mendapatkan masukan langsung dari peserta, sehingga ke depan kami dapat melayani lebih baik lagi dan menghadirkan rasa aman bagi pekerja," tutup Subchan.
Ia juga berharap pengalaman baik melalui kisah nyata perlindungan sosial ketenagakerjaan terus menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat Indonesia.
Editor : Jafar Sembiring
Artikel Terkait