BPJS Ketenagakerjaan Ajak Peserta Rasakan Manfaat Nyata Jaminan Sosial Lewat Pelayanan Sepenuh Hati

Jafar Sembiring
BPJS Ketenagakerjaan Ajak Peserta Rasakan Manfaat Nyata Jaminan Sosial Lewat Pelayanan Sepenuh Hati. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September. 

Tahun ini, peringatan tersebut mengusung tema "Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan," yang merupakan bagian dari kampanye "Andai Tau Duluan" tahun 2025. 

Kampanye ini bertujuan untuk menekankan pentingnya edukasi dan informasi tentang manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan sejak dini.

Pada perayaan ini, Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Subchan Gatot, melakukan kunjungan langsung ke Kantor Cabang Tanjung Morawa. 

Dalam kunjungannya, Subchan menyapa para peserta, memberikan pelayanan langsung, dan menyerahkan santunan sebesar Rp 55.841.640 kepada ahli waris penerima manfaat Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

"Kami ingin setiap interaksi dengan peserta menjadi pengalaman yang bermakna. Dengan pelayanan yang tulus, manfaat program kami dapat benar-benar dirasakan, sehingga menjadi kisah nyata kebahagiaan bagi pekerja dan keluarganya," ujar Subchan.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network