Hanya Hitungan Detik, Sepeda Motor Pasutri Lewong Digondol Maling di Toko Kelontong

Jafar
Pelaku saat menjalankan aksinya di Jalan Ibrahim Umar, Kelurahan Sei Kera Hilir l Kecamatan Medan Perjuangan, kota Medan, Kamis (31/3/2022) malam. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Satu unit kendaraan bermotor dibawa kabur oleh kawanan maling di depan toko kelontong, Jalan Ibrahim Umar, Kelurahan Sei Kera Hilir l Kecamatan Medan Perjuangan, kota Medan, Kamis (31/3/2022) malam. 

Dalam rekaman kamera CCTV, pelaku tampak mengenakan baju kaos putih dengan mengenakan masker saat menjalankan aksinya. Bahkan, sang pelaku terlihat berjalan santai tanpa memiliki beban pada saat naik ke sepeda motor. Diketahui, sepeda motor milik korban itu Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi BK 6254 AF. 

Sementara, menurut korban, Rizky Ariandy, bahwa aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) itu terjadi pada Kamis, sekira pukul 20.00.WIB malam. Diketahui, Korban merupakan warga Jalan Perjuangan, Gang Delima, Kecamatan Medan Perjuangan. 

"Kebetulan sepeda motor yang dicuri dalam keadaan tidak dikunci stang. Sehingga aksi pencurian terbilang mudah," ungkapnya. 

Kemudian, kata Rizky, dari rekaman CCTV, pelaku terlihat sebanyak dua orang. Di mana, satu orang pelaku bertindak mengeksekusi motor tersebut. Lalu, satu pelaku lainnya berada di atas motor untuk mengawal dan berjaga di sekitar lokasi. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network