TACO Perkuat Jangkauan Nasional: Luncurkan Katalog New Horizons dan Inovasi Produk di Medan

Jafar Sembiring
Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, saat memperkenalkan Katalog TACO “New Horizons” di Kota Medan. Foto: Istimewa

Mitra TACO dihadirkan TACO sebagai bentuk upaya perusahaan untuk terus mendukung UMKM meningkatkan visibilitas dan jangkauan pasar mereka di berbagai kota di Indonesia.

Director Apique Creative Studio & Principal Interior Designer, Jimmy Hamdani, turut membagikan pengalamannya menggunakan produk TACO dalam berbagai proyek di Medan dan sekitarnya. Menurutnya, kekuatan TACO ada pada kombinasi antara estetika, fungsionalitas, dan daya tahan jangka panjang.

“Kami percaya bahwa desain interior yang baik tidak hanya harus menarik secara visual, tetapi juga kuat secara fungsi, dan TACO menjawab kedua kebutuhan itu, khususnya pada produk-produk seperti TACO HPL Ultimate dan TACO Sheet yang telah kami gunakan dalam proyek-proyek seperti Residential Unit Apartment dan Condominium Podomoro City, Citraland Gamacity, Givency One, dan proyek komersial Hotel Emerald Garden. Warna dan motif yang sering kami pilih juga sangat mendukung realisasi desain yang ingin diwujudkan,” ujarnya.

Melalui kehadiran TACO yang semakin kuat di Medan dan wilayah Sumatera Utara, TACO optimis dapat menjadi mitra pilihan utama dalam industri desain interior dan konstruksi di Indonesia.

“Selanjutnya, TACO terus berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia, menghadirkan inovasi produk yang relevan dengan kebutuhan pasar, sekaligus memperkuat posisinya sebagai solusi interior unggulan,” tutup Anastasia.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network