Pasangan Bukan Suami Istri Panik Saat Digrebek Petugas Gabungan

Ulil Amri
Foto Ilustrasi

TANJUNG BALAI - Pasangan bukan suami istri yang tengah asik bermesraan di kamar hotel panik saat digrebek oleh petugas gabungan. 

Petugas dari Satpol PP, TNI, dan Polres Tanjung Balai, merazia sejumlah hotel di Jalan Ateri Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, serta sejumlah kamar kos yang terindikasi sering dijadikan tempat mesum. 

Dalam razia untuk menekan penyakit masyarakat tersebut, petugas gabungan berhasil meringkus enam pasangan mesum yang tengah berada di dalam kamar hotel dan kamar kos. Bahkan, salah satu pasangan mesum yang diringkus, masih anak-anak. 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Tanjung Balai, Muhammad Arifin Ritonga menyebutkan, saat diperiksa pasangan mesum yang kedapatan berada di dalam kamar hotel dan kos tersebut, tidak dapat menunjukkan kartu identitas resmi sebagai pasangan suami istri. 

"Dalam razia penyakit masyarakat yang dilakukan oleh tim gabungan dari Satpol PP, bersama TNI dan Polri ini, berhasil diringkus sebanyak enam pasang mesum. Satu di antaranya masih anak-anak," tegas Arifin. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network