Edy Rahmayadi dipanggil Atok di Ulang Tahun Ke 61

Jafar
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi istri Nawal Lubis tampak gembira mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-61, dari Wagub Sumut Musa Rajekshah dan istri, serta sejumlah pejabat Pemprov Sumut. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Ulang tahun Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi yang ke 61 mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari keluarga besarnya dan juga para kerabat. Kamis (10/3/2022) pagi. 

Usai salat subuh, acara syukuran dilakukan secara sederhana dengan menghadirkan anak yatim dari panti asuhan di kediaman pribadi di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. 

Dalam acara tersebut, Orang nomor satu di sumut itu tampak didampingi sang Istri, Nawal Lubis bersama keluarga besar. Kemudian, hadir juga Wakil Gubernur (Wagub) Musa Rajekshah, kepala OPD, serta para kerabat yang berkumpul untuk memberikan doa. 

Wagub Musa Rajekshah yang datang bersama istri, Sri Ayu Mihari menyampaikan ucapan selamat, sekaligus mendoakan agar Edy Rahmayadi tetap sehat dan semangat untuk terus memimpin Sumut. 

"Kita hari ini memberikan doa dan semangat, hari ini tak terasa sudah 61 tahun, dengan hadiah diberikan Tuhan seorang cucu, sekarang Pak Edy sudah dapat dipanggil Atok Edy," sebutnya. 

Sementara itu, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan baginya di hari ulang tahunnya tersebut. Bahkan, dirinya tak menduga akan dihadiri Wagub dan para pejabat Pemprov Sumut. Sebelumnya, Edy mengaku sengaja untuk menghindari perayaan ulang tahun dirinya agar tak mengganggu kinerja OPD Pemprov Sumut. 

Edy berharap agar umur yang diberikan dapat terus bermanfaat untuk bangsa dan negara. "Terima kasih atas segala doa yang telah disampaikan, semoga kita terus memberikan yang terbaik untuk bangsa ini," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network