Pengurus Yayasan Lantik Kepala Sekolah SMA UISU, Ini Pesannya

Jafar
Pengurus Yayasan Lantik Kepala Sekolah SMA UISU, Ini Pesannya. Foto: Istimewa

Kepala SMA UISU Nailan Fahriyah, S.Pd, Gr saat itu mengucapkan terima kasih kepada Pembina, Ketua Umum Yayasan dan pengurus yayasan atas kepercayaan diberikan kepadanya dalam menjalankan tugas sebagai kepala SMA UISU sisa jabatan 2022-2026.

"Saya menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab yang harus saya emban sangatlah berat dan kompleks. Namun, saya yakin dengan bantuan dan dukungan seluruh elemen di UISU, akan dapat mengatasi semua tantangan dan mengembangkan sekolah ini menjadi lebih baik," sebutnya.

Ia juga berharap, kerjasama seluruh guru dan karyawan dapat terus memberikan yang terbaik dalam tugasnya masing-masing, sehingga pendidikan di SMA UISU dapat lebih berkualitas dan memberikan dampak positif bagi perkembangan generasi muda di masa depan.

"Insyaallah ke depannya menjadi sekolah yang unggul, baik dalam bidang akademik dan non akademik, tekhusus dalam bidang keagamaan seperti yang kita harapkan bersama," terangnya.

Lebih lanjut, ia yakin dengan tekad dan semangat tinggi, serta saling bekerja sama dan bersatu akan dapat bersama-sama mencapai tujuan tersebut.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network