Didukung Ribuan Kader AMPI Sumut, Bobby Nasution Ajak Kolaborasi Atasi Narkoba

Jafar
Didukung Ribuan Kader AMPI Sumut, Bobby Nasution Ajak Kolaborasi Atasi Narkoba. Foto: Istimewa

Dalam sambutannya, Bobby juga menyinggung Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi target dari Presiden Prabowo Subianto. Bobby pertanyakan, dimana posisi Sumut di 2045 nanti? 

Bobby berharap, pemudanya harus bergerak membangun Sumatera Utara. Pemuda harus bertranspormasi untuk menyiapkan diri dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. 

Terakhir, Bobby berpesan, dari 38 provinsi di Indonesia, Sumatera Utara menjadi peringkat pertama dari penyalahgunaan narkoba. PR besar menjadi Gubernur Sumut adalah masalah narkoba. 

"Sumut peringkat 1 penyalahgunaan narkoba, jangan tepuk tangan. Dengan kondisi ini takutnya kita gak bisa menyumbang emas. Saya minta tolong kali ke AMPI, kepada kader-kader AMPI Sumut untuk menyuarakan dan mengajak masyarakat Sumut untuk bersama-sama menjauhi narkoba," katanya. 

"Nanti kita deklarasi AMPI anti narkoba ya. Tidak dengan kekerasan karena mereka (penyalahgunaan narkoba) adalah korban, mari dengan ajakan kegiatan postif bersama AMPI, berorganisasi di AMPI. Semoga ke depan AMPI dipercaya oleh pemuda dan orangtua untuk menitipkan anaknya jadi kader di AMPI yang jauh narkoba, dan dipercaya pemerintah sebagai organisasi yang jauh dari narkoba," tandas Bobby.
 

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network