Didukung Ribuan Kader AMPI Sumut, Bobby Nasution Ajak Kolaborasi Atasi Narkoba

Jafar
Didukung Ribuan Kader AMPI Sumut, Bobby Nasution Ajak Kolaborasi Atasi Narkoba. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Ribuan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut menyambut hangat dan memberi dukungan untuk pasangan calon Bobby-Surya di Pilkada Sumut 2024. Ribuan kader AMPI Sumut dari 33 kabupaten kota deklarasi dukungan Bobby-Surya di Tiara Convention Center, Kamis (24/10/2024). 

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis yang diwakilkan Sekretaris Gabriel Nainggolan,  menuturkan, pihaknya siap memenangkan pasangan calon Bobby Nasution dan Surya dalam Pilgub Sumut pada November 2024 mendatang. 

"Keluarga besar AMPI Sumut selalu setia untuk Bobby Nasution. Hadir bersama kita rekan juang dan ketua dari 33 Kabupaten Kota se-Sumutera, dan ketua badan, sayap dan ketua DPD Ampi menyatakan tekad bulat, bahwa keluarga besar AMP Sumut siap mengawal dan memenangkan pasangan Bobby-Surya di Pilkada 2024" kata Gabriel. 

Selanjutnya, dilakukan penyerahan naskah dukungan deklarasi kepada Calon Gubernur Sumut, Bobby Afif Nasution. Mendapat dukungan dari AMPI Sumut, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih. 

"Mudah-mudahan dukungan yang diberikan kepada kami (Bobby-Surya) dapat menghasilkan kemenangan pada pemilihan (Gubsu) mendatang," ucap Bobby.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network