Ketua Umum GAMKI: Pemimpin Sumut Harus Tegas dan Sopan Seperti Bobby, Bukan Tempramen

Jafar
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, saat bersilaturahmi dengan relawan dan pendukung. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Umum Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Sahat Martin Philip Sinurat, memuji gaya santun Bobby Nasution dalam berkampanye di Pilkada 2024.

Menurutnya, bahwa gaya santun berkampanye yang dilakukan oleh Bobby Nasution adalah gaya kampanye yang sangat disenangi oleh masyarakat Sumatera Utara.

"Gaya santun itu memang kita harapkan, pola-pola seperti ini sudah dialakukan Bobby saat menjabat Walikota Medan," ucapnya, Sabtu (5/10/2024).

Dikatakannya, tak hanya gaya santun, akan tetapi Bobby Nasution juga tidak ada sedikitpun menjelek-jelakan pasangan calon lainnya. "Kenapa demikian, karena program yang dilakukan Bobby itu nyata," sambungnya.

Bobby Nasution fokus menyampaikan program kerja yang nyata. "Visi dan misinya sesuai dengan fakta di lapangan. Lihat Kota Medan sekarang ini, sudah jauh berbeda dari sebelumnya," jelasnya.

Sehingga, menantu Presiden Jokowi itu dalam berkampanye tidak ada mengarah ke ujaran kebencian ataupun hoax. "Karena saya lihat, Bobby ini terus melakukan pembangunan infrastruktur, sehingga sangat disenangi masyarakat," bebernya.

Tak hanya itu, Sahat yang juga Ketua Dewan Pembina Relasi Prabowo-Gibran, salah satu elemen relawan pendukung Prabowo-Gibran mengaku sosok Bobby adalah orang tegas namun santun.

"Di Sumatera Utara ini masyarakatnya memang harus tegas, tapi jangan tempramen. Kalau Bobby tegas tapi santun, itu dia bedanya dengan yang lain," sebutnya.

Dengan begitu, Sahat meminta kepada anak muda agar memilih pemimpin yang muda. "Ini momen nya anak muda, makanya itu pilih yang muda. Karena pemimpin yang muda tau solusi untuk para anak muda. Cuma Bobby Nasution yang bisa menjawab keluhan anak muda, karena dia (Bobby) masih muda," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network