PLN UP3 Medan Percepat Layanan Listrik untuk Sektor Pendidikan

Ismail
Petugas penyambungan PLN UP3 Medan sedang melakukan pemasangan komponen jaringan listrik atas permohonan perubahan daya menggunakan layanan sameday service, pada Sabtu (5/10). (iNewsMedan.id/Istimewa)

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menjelaskan pentingnya layanan ini dalam memajukan sektor pendidikan. 

“Listrik adalah fondasi utama yang mendukung proses belajar mengajar, terutama dalam penerapan teknologi pendidikan yang semakin berkembang. Dengan layanan Sameday Service, kami memastikan setiap sekolah atau lembaga pendidikan di wilayah Medan mendapatkan akses listrik yang cepat dan handal, sehingga kegiatan pembelajaran tidak terhambat,” ujar Saleh. 

Selama lima tahun kepemimpinan Erick Thohir, PLN secara konsisten meningkatkan pelayanan untuk masyarakat melalui berbagai inovasi, salah satunya adalah percepatan layanan kelistrikan. 

Layanan Sameday Service di Medan menjadi bagian dari upaya PLN untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat digitalisasi di sektor pendidikan dan mempermudah akses terhadap listrik. 

"Inisiatif ini juga sejalan dengan budaya kerja AKHLAK yang menekankan pada adaptasi dan kompetensi. Kami di PLN selalu siap beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, terutama di sektor pendidikan. Sameday Service ini merupakan wujud nyata dari loyalitas kami kepada pelanggan, khususnya dalam mendukung dunia pendidikan," tambah Saleh. 

Di bawah arahan Erick Thohir, PLN terus memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan institusi pendidikan, untuk memastikan ketersediaan listrik yang andal. 

"Kami percaya bahwa pendidikan yang baik dimulai dari akses terhadap listrik yang berkualitas, dan kami di PLN berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masa depan bangsa," tegas Saleh. 

Layanan ini merupakan bagian dari upaya PLN dalam mendukung visi besar Erick Thohir untuk meningkatkan efisiensi dan pelayanan publik yang optimal, sehingga PLN terus menjadi mitra yang andal bagi masyarakat dalam mendukung berbagai sektor, terutama pendidikan.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network