PLN UP3 Medan Percepat Layanan Listrik untuk Sektor Pendidikan

Ismail
Petugas penyambungan PLN UP3 Medan sedang melakukan pemasangan komponen jaringan listrik atas permohonan perubahan daya menggunakan layanan sameday service, pada Sabtu (5/10). (iNewsMedan.id/Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id– Dalam rangka mendukung sektor pendidikan, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan kembali memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan pelayanan kelistrikan yang cepat dan tepat dalam melayani perubahan Universitas Sumatera Utara dengan total daya sebesar 1.429.000 Volt Ampere (VA), pada Sabtu (5/10). 

Layanan ini sejalan dengan visi lima tahun kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir yang fokus pada inovasi pelayanan publik dan optimalisasi kinerja BUMN. 

PLN UP3 Medan melalui Sameday Service menyediakan kemudahan bagi institusi pendidikan untuk mendapatkan pelayanan listrik lebih cepat, termasuk pemasangan baru, penambahan daya, serta penanganan gangguan kelistrikan dalam waktu yang sama pada hari permintaan. 

Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses operasional sekolah yang sangat bergantung pada keberlanjutan listrik dalam mendukung kegiatan belajar mengajar, terutama di era digital. 

Manager PLN UP3 Medan, Gebyar Pandito menyatakan bangga atas layanan sameday service  yang suskses dilaksanakan di USU.

Ini merupakan komitmen PLN untuk mendukung pendidikan yang ada di kota medan yang mana sektor pendidikan merupakan pondasi bagi bangsa ini. 

“Kami berharap layanan sameday service yang di berikan bisa mendukung kebutuhan listrik untuk sarana pembelajaran serta berkomitmen memberikan pelayanan yang prima dan handal untuk seluruh pelanggan,” ucap Gebyar. 

Dengan adanya layanan Sameday Service ini, PLN UP3 Medan berharap dapat terus meningkatkan keandalan listrik, memastikan sekolah-sekolah di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar tanpa terganggu oleh masalah kelistrikan. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network