HUT ke-79, Momentum Bersatunya TNI-Rakyat untuk Bangsa dan Negara

Jafar
HUT ke-79, Momentum Bersatunya TNI-Rakyat untuk Bangsa dan Negara. Foto: Pendam I/BB

Begitu juga Pj Gubernur Sumut, Dr Drs Agus Fatoni, MSi. Ia berharap sinergi TNI-Polri, Pemerintah dan Rakyat ke depannya akan semakin solid dan kokoh.

"Itu yang kita harapkan terwujud, sehingga segala tantangan untuk membangun bangsa dan negara ke depan akan lebih mudah diselesaikan dan dihadapi," jelasnya.

Dalam upacara tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menegaskan kepada seluruh Prajurit, bahwa TNI dituntut untuk mengedepankan tugas dan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi.

Sekecil apapun sikap dan tindakan yang kurang bijak akan dapat mengganggu bahkan merusak jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional.

"Oleh karenanya, Prajurit TNI harus bekerja keras dan bekerja ikhlas dengan memaksimalkan kemampuan, memanfaatkan peluang, memberikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dan bertanggungjawab
terhadap tugas yang dilaksanakan dengan dilandasi semangat gotong-royong dan sinergitas bersama komponen bangsa lainnya," ucap Panglima TNI melalui amanat yang dibacakan Brigjen Jasiman Purba.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network