Bobby Nasution Ajak Projo Muda Sumut Berkontribusi Wujudkan Indonesia Emas 2045

Jafar
Bobby Nasution Ajak Projo Muda Sumut Berkontribusi Wujudkan Indonesia Emas 2045. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, mengajak anak muda Sumut untuk ikut berkontribusi dan menularkan semangat mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Hal itu dikatakan Bobby saat di acara Apel Akbar Projo Muda Sumut, bertempat di Majelis Kupie, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sabtu (5/10/2024) siang.

Di depan ratusan pengurus DPD Projo Muda Sumut, Bobby mengatakan saat ini usia produktif di Indonesia khusususnya Sumut sangat besar. Potensi itu, kata Bobby, harus dapat dimaksimalkan.

"Dengan jumlah usia produktif yang begitu besar saat ini, Sumut berpotensi besar untuk ikut berkontribusi dan bisa mewujudkan Indonesai Emas 2045. Kalian yang hadir disini adalah pemimpin di masa depan," katanya.

Tak sampai disitu, Bobby juga berdialog mendengarkan keinginan dan harapan mereka. Beberapa hal yang disampaikan mereka diantaranya, peningkatan keamanan, layanan kesehatan, serta keinginan mereka agar adanya wadah kreativiatas bagi anak muda.

Kemudian, dari perwakilan perempuan, mereka ingin perlindungan terhadap perempuan khsususnya kaum ibu, harus diperkuat. Mereka tak ingin kekerasan terhadap perempuan di Sumut semakin meningkat.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Muda Sumut, Irwansyah Hasibuan, mengatakan Projo Muda Sumut telah bergerak secara masif untuk memenangkan paslon Bobby-Surya di Pilgubsu 2024.

"Bahwa Projo Muda Sumut, selepas dari Pilpres mulai bulan Mei kita se Sumuatera Utara awalnya terbentuk 15 DPC, sekarang sudah terbentuk hampir 30 DPC se Sumut. Kita sudah mensosialisasikan, sudah bergerak untuk memenangkan Pak Bobby-Surya," katanya.

Usai mendengarkan keinginan dan harapan dari mereka, Bobby pun menanggapi keinginan mereka sekaligus memaparkan beberapa program bila nanti dirinya dan Surya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

Selain dihadiri langsung oleh Bobby, hadir juga Ketua Tim Pemenangan Paslon Bobby-Surya Hinca Pandjaitan, serta Ketua Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network