Fatboy Izakaya Buka Cabang Baru di Chidlom, Tawarkan Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan

Jafar
Fatboy Izakaya Buka Cabang Baru di Chidlom, Tawarkan Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan. Foto: Istimewa

Di cabang Gaysorn-Amarin, Fatboy Izakaya menghadirkan pengalaman izakaya tradisional dengan sentuhan yang lebih personal. Menu yang dirancang khusus menawarkan perpaduan hidangan modern dan khas yang mencerminkan cita rasa izakaya masa kini.

Hidangan tersebut dipadankan dengan pilihan minuman premium yang telah dipilih dengan cermat. Mulai dari koktail yang menyegarkan hingga sake berkualitas tinggi, setiap minuman memperkaya pengalaman bersantap, memastikan bahwa para tamu menikmati pengalaman kuliner yang tak tertandingi.

“Sebagai chef berdarah Kanada-Jepang, saya telah mengasah keterampilan memasak di berbagai penjuru dunia. Dengan perspektif global tersebut, dan kekayaan kuliner kota Bangkok, saya terinspirasi untuk berinovasi dan mencoba hal-hal baru dalam menyusun menu kami. Saya ingin merayakan hasil bumi Thailand yang segar dan menggabungkannya dengan bahan makanan impor berkualitas untuk menciptakan pengalaman yang lezat dan luar biasa,” ujar Andrew Martin, Head Chef di cabang baru Fatboy Izakaya.

Fatboy Izakaya buka mulai dari pukul 11:30 untuk melayani kebutuhan makan siang para pekerja kantor dan ekspatriat di distrik Chidlom, serta para wisatawan yang menjelajahi Bangkok sepanjang hari dan malam.

Saat matahari terbenam, interior bergaya modern-Jepang dengan sentuhan nostalgia mengubah restoran ini menjadi tempat sempurna bagi para pecinta kehidupan malam. Suasana terus berganti sepanjang malam, dengan lampu LED yang menghadirkan energi dan keseruan di area bar.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network