Fatboy Izakaya Buka Cabang Baru di Chidlom, Tawarkan Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan

Jafar
Fatboy Izakaya Buka Cabang Baru di Chidlom, Tawarkan Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan. Foto: Istimewa

BANGKOK, iNewsMedan.id - Fatboy Izakaya, yang merupakan restoran modern Jepang yang populer di Bangkok, telah membuka cabang keduanya di distrik Chidlom. Cabang ini akan menghadirkan pengalaman kuliner baru bagi masyarakat lokal dan wisatawan asing yang mencari santapan unik dan menyenangkan di pusat kota Bangkok.

Cabang baru Fatboy Izakaya ini berada di salah satu lokasi paling hype di Bangkok, di RAYNUE Gaysorn-Amarin, Chidlom yang baru direnovasi. Cabang ini tetap mempertahankan esensi dari cabang aslinya di Ekkamai, yaitu suasana yang elegan dan sentuhan menu modern yang berasal dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Restoran ini wajib dikunjungi karena menjanjikan sebuah pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Fatboy Izakaya memilih distrik Chidlom untuk cabang keduanya karena daerah ini selalu ramai dan sangat populer di Bangkok. Chidlom adalah rumah bagi beberapa tempat wisata, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Daerah ini menjadi favorit di kalangan ekspatriat, pekerja kantoran, dan wisatawan yang ingin menghabiskan waktu dari siang hingga larut malam.


Fatboy Izakaya Buka Cabang Baru di Chidlom, Tawarkan Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan. Foto: Istimewa

Karena pertimbangan inilah Fatboy Izakaya memilih untuk menjadi bagian dari lingkungan ini, dan menjadikannya sebagai destinasi yang wajib dikunjungi di pusat kota Bangkok, membawa suasana izakaya modern dari Ekkamai ke Chidlom dengan sentuhan keseruan yang khas.

“Kami sangat senang memiliki rumah baru di distrik Chidlom. Di Fatboy Izakaya, tujuan kami adalah menciptakan suasana yang hangat bagi semua tamu, baik lokal maupun internasional, dengan menawarkan izakaya Jepang terbaik dengan sentuhan modern. Kami berusaha menjadi yang terdepan dengan terus berinovasi dalam penyajian menu dan memberikan pengalaman rasa tradisional Jepang dengan gaya kontemporer dan bahan-bahan terbaik,” ujar Atcha Wongchindawest, pendiri Fatboy Izakaya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network