Bobby Nasution: Membangun Kampung Halaman Adalah Modal Saya Maju Pilgub Sumut

Jafar
Bobby saat di acara Deklarasi Pemenangan Bobby-Surya yang diinisiasi salah satu calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) pada Minggu (29/9/2024). (Foto: Istimewa)

Artinya, terang Bobby, sebagai putra Tabagsel suami Kahiyang Ayu itu merasa perlu membangun dan memajukan Tabagsel melalui sinergi bersama masyarakat Tabagsel.

"Kampung halaman yang perlu dibangun, kampung halaman yang memang perlu dibangun putra daerahnya, kampung halaman yang memang perlu bersinergi dengan orang-orang di kampung halamannya," tuturnya.

Terakhir, Bobby mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Tabagsel agar ia bisa memenagkan Pilgubsu 2024 sehingga terwujud pembangunan di Tabagsel.

"Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mohon doa dan dukungan untuk sama-sama kita bisa membangun kampung kita Tabagsel ini," tutup Bobby Nasution.

Diketahui, Bobby Nasution telah berkampanye di Tabagsel mulai Jumat (27/9/2024) lalu. Di Tabagsel, Bobby telah berkampanye di Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan Paluta.

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network