FUISU AMANAR Deklarasi Dukung Edy-Hasan Jadi Gubsu dan Wagubsu

Jafar
Dekalrasi Forum Umat Islam Sumatera Utara Amar Ma'ruf Nahi Mungkar (FUISU AMANAR) untuk mendukung paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala. (Foto: Istimewa)

Dikatakannya, ketika ada ilmu teori politik tentang suara masyarakat adalah suara kebenaran. "Namun sepertinya itu tertutupi dengan suara kekuasaan, sehingga kekuasaan akan cenderung melakukan secara otoritas semua perangkat mesin praktek penyelanggara bermasyarakat dan bernegara bisa diintervensi oleh pengambil kebijakan," ungkap Ketua FUISU AMANAR.

Menurutnya, keadaan tersebut menyebabkan demokrasi di negeri ini terkebiri dan nyaris mati. "Oleh karena itu, suara-suara akar rumput dari masyarakat ini bisa membaca situasi bahwa kita ingin adanya perubahan. Untuk itu sosok Letnan Jendral (purn) Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala akan membawa kepada perubahan," ungkap Ustadz Indra.

"Sosok Edy Ramhayadi seorang Jendral memiliki mentalitas, jiwa nasionalisme dan patriotisme yang dekat dengan akar rumput masyarakat bawah. Dia juga merangkul kelompok pemuda, kelompok buruh, kelompok agama dan itu wujud jiwa nasionalisme untuk menjaga dan merawat di tengah perbedaan-perbedaan," lanjutnya.



Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network