Kurangi Fatalitas Kecelakaan di Jalan Tol, Pengelola Tol Medan-Binjai Gelar Simulasi Rescue

Jafar
PT. Medan Binjai Toll dengan PT. Hakaaston (HKA) Ruas Medan-Binjai sedang saat menggelar kegiatan simulasi penyelamatan korban kecelakaan di jalan tol. (Foto: Istimewa)

General Manager Teknik Operasi dan Pemiliharaan PT. Medan Binjai Toll, Peri Joni mengatakan bahwa pelatihan penyelamatan penting dilakukan untuk meningkatkan kompetensi petugas dalam meningkatkan angka keselamatan.

“Ini jadi pengalaman yang luar biasa bagi petugas kita sehingga mereka bisa lebih cepat tanggap. Kita juga bersyukur di ruas Medan-Binjai untuk fatalitas kecelakaannya rendah,” ungkapnya.

Berdasarkan data Pengelola Tol Medan-Binjai, selama periode Januari – September 2024 tercatat tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan di jalan tol ruas Medan-Binjai.

PT. Medan Binjai Toll terus mengimbau para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas, memastikan kondisi kendaraan dan fisik baik sebelum melakukan perjalanan, memastikan saldo E-Toll cukup saat melintas di jalan tol Medan-Binjai agar mengantisipasi antrean kendaraan di gerbang keluar tol serta perbaharui informasi lalulintas tol Medan-Binjai melalui aplikasi Astoll by HKA.

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network