Pelindo sukses gelar BUMN Learning Festival Roadshow di Medan

Jafar
Pelindo sukses menyelenggarakan salah satu rangkaian BUMN Learning Festival 2024 di Grha Pelindo Medan pada Kamis (26/9/2024). (Foto: Istimewa)

Selain dilakukan secara mandiri, BUMN Learning Festival 2024 juga dihadirkan secara offline di lima kota saat Learning Roadshow dengan menghadirkan para pembicara pakar untuk memberikan sharing session.

Learning Roadshow diawali di Medan, dilanjutkan di Balikpapan, Makassar, dan Denpasar dengan puncak acara yang akan digelar di Jakarta.

Khusus di Medan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo sukses menggelar kegiatan yang diikuti secara fisik oleh Insan BUMN di wilayah Sumatera Utara, dan juga dihadiri secara online oleh seluruh insan BUMN di berbagai wilayah di Indonesia dengan total peserta lebih dari 3.000 orang.

Direktur SDM dan Umum Pelindo, Ihsanuddin Usman menyampaikan bahwa pelaksanaan acara ini menjadi salah satu upaya konkrit meningkatkan kompetensi insan BUMN.

“Pelindo percaya bahwa budaya pembelajaran yang berkelanjutan adalah kunci dalam menciptakan SDM yang unggul dan siap menghadapi tantangan bisnis di masa depan. Festival perdana ini, diharapkan menjadi pemantik bagi seluruh insan BUMN untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sehingga dapat berkontribusi lebih besar bagi perusahaan dan masyarakat,” ujar Ihsanuddin.

Pada acara ini, Ihsanuddin juga melakukan soft launching buku dengan judul Strategi Manajemen SDM Pascamerger di Pelindo.

“Buku ini mendokumentasikan seluruh proses dan pengalaman kami dalam mengelola sumber daya manusia pasca merger. Harapan kami buku ini dapat berkontribusi dan memberi manfaat dalam hal referensi bagi siapapun yang menghadapi proses transformasi besar dalam pengelolaan SDM”, tutup Ihsanuddin.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network