Ganda Putra Tenis Meja Sumut Terhenti di Babak Awal, Putri Lanjutkan Perjuangan di 16 Besar PON 2024

Jafar
Ganda Putra Tenis Meja Sumut Terhenti di Babak Awal, Putri Lanjutkan Perjuangan di 16 Besar PON 2024. (Foto: Dok PON XXI Sumut-Aceh)

MEDAN, iNewsMedan.id - Perjalanan ganda putra Sumatera Utara di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumut-Aceh 2024 harus terhenti lebih awal dari pasangan Lampung. Kekalahan tuan rumah ini membuat peluang mereka untuk meraih medali semakin tipis.

Berbeda dengan ganda putra, pasangan ganda putri, Alda/Vina, berhasil melewati babak awal dengan kemenangan telak 3-0 atas pasangan Gorontalo yang menjadikan modal berharga bagi keduanya untuk bermain ke babak 16 besar cabor tenis meja di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang berlangsung di GOR Angsapura Medan, Senin (16/9/2024) pagi.

Pelatih tenis meja Sumut, Andika, optimis timnya bisa meraih prestasi terbaik. Meski mengakui persaingan yang ketat, terutama dari DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat, Andika meyakini dengan kerja keras dan semangat juang tinggi, para atlet Sumut bisa memberikan kejutan.

"Kami akan terus memberikan motivasi kepada atlet. Status tuan rumah menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk memberikan yang terbaik," ujar Andika.

Sebagai motivasi kepada anak didiknya, Andika selalu memberikan semangat. Apalagi, status tuan rumah menjadi keuntungan tersendiri.

"Kita datang kemari bukan hanya sebagai peserta. Tapi, kita datang kemari untuk sebagai pemenang dan harus terus berjuang," tambah Andika.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network