Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi Galang Donasi untuk Anak Yatim di Palestina

Odi Siregar
Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi Galang Donasi untuk Anak Yatim di Palestina. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Yayasan Insan Siddiq Amanah berkolaborasi dengan Yayasan Citra Indonesia dalam menggalang donasi untuk anak yatim di Palestina.

Acara penggalangan donasi ini berlangsung dalam Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi dengan tema "Semarak Maulid Bahagiakan Yatim Palestina" di Jalan Kalpataru, Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Sabtu (7/9/2024).

Roadshow kali ini dihadiri oleh peserta didik SD, TK, Wali murid dan berbagai kalangan masyarakat yang antusias untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW sekaligus ikut berdonasi untuk anak-anak yatim Palestina.


Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi Galang Donasi untuk Anak Yatim di Palestina. (Foto: Istimewa)

Manajer Program Yayasan Insan Siddiq Amanah, Bima Abdul Haq, mengatakan penyaluran donasi yatim Palestina ini akan disalurkan lewat lembaga-lembaga Amil Zakat yang terkonsentrasi dengan Program Yatim Palestina. Salah satunya, LAZ Rumah Yatim dan LAZ Sahabat Yatim Indonesia.

"Sudah lebih dari 30.000 jiwa yang syahid di Palestina, dengan mayoritas korban adalah anak-anak. Dari mereka yang selamat, banyak yang menjadi yatim dhuafa. Maka dari itu kita harus sangat bersyukur untuk bisa mengaktualisasikan kehidupan beragama dan bernegara dalam keadaan yang damai. Kita berharap untuk dari setiap yang hadir untuk menitipkan doa doa nya untuk saudara kita yang berada di Palestina," jelas Bima Abdul Haq.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network