Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi Galang Donasi untuk Anak Yatim di Palestina

Odi Siregar
Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi Galang Donasi untuk Anak Yatim di Palestina. (Foto: Istimewa)

Pimpinan Yayasan Citra Indonesia, Hj Trimi Juliana Saragih, S.Pd., M.Psi, menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa empati dan kepedulian terhadap anak-anak yatim Palestina yang membutuhkan dukungan dan perhatian.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian sosial di kalangan masyarakat," terangnya.


Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi Galang Donasi untuk Anak Yatim di Palestina. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Guru Agama dan Tahfidz SD Citra Indonesia, Ustadz Hasanuddin Nasution, berharap para peserta yang hadir dapat mengambil hikmah atas keteladanan Nabi Muhammad SAW.

"Semoga dengan acara ini, kita semua dapat mengambil hikmah dari keteladanan Nabi Muhammad SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.

Sebagai informasi, pengisi acara adalah Ustadz Andi Pardomuan Siregar. Kegiatan ini dimulai dengan muhasabah, dilanjutkan dengan sesi motivasi, dan diakhiri dengan hiburan oleh ventriloquist bersama Si Alang, boneka yang digunakan sebagai media untuk menyampaikan sirah Nabi dengan cara yang lebih baik, mudah, dan ceria.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network