Bobby Nasution: Medan Siap Sukseskan PON XXI 2024, Meski Ada Beberapa Tantangan Infrastruktur

Jafar
Bobby Nasution: Medan Siap Sukseskan PON XXI 2024, Meski Ada Beberapa Tantangan Infrastruktur. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, secara terbuka mengakui adanya sejumlah keluhan masyarakat terkait infrastruktur penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Hal ini disampaikannya saat membuka acara Medan Festival Kuliner (MFK) 2024, Selasa (10/9/2024).

"Banyak sekali yang ngetag-ngetag (tandai) sama saya, baik di instagram dan di sosial media karena penyelenggaraan PON ada yang bocor (atap) saya yang di tag, jalan masih berlumpur saya yang di tag, stadionnya belum selesai saya yg ditag," ungkap Bobby.   

Meskipun demikian, Bobby menegaskan bahwa Pemko Medan tetap berkomitmen untuk mendukung penuh kesuksesan PON XXI. Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk turut serta menyukseskan ajang olahraga empat tahunan ini.

"Namun di luar itu (kondisi infrastruktur) tentunya suksesi PON harus menjadi agenda bagi kita semua, karena itu saya mengajak seluruh warga Kota Medan untuk mensukseskan PON ke-21 2024," ajaknya.

Bobby menjelaskan bahwa beberapa masalah infrastruktur yang terjadi di beberapa venue PON memang bukan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pemko Medan. Namun, ia menekankan pentingnya kerja sama semua pihak untuk mengatasi kendala tersebut.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network