Penggembala Lembu Tewas Diduga Tersambar Petir di Hamparan Perak

Jafar
Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di di area PTPN II, Dusun 1, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak pada Senin (28/2/2022) kemarin (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Seorang pria tewas diduga tersambar petir saat menggembala lembu di area PTPN II, Dusun 1, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak pada Senin (28/2/2022) kemarin. Saat ditemukan, korban dalam kondisi dada yang menghitam. 

Dari informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Bayu Pamungkas (19) warga Dusun 2B, Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal. Korban ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa di area PTPN II sekitar pukul 15.00 WIB. Melihat korban sudah meninggal dunia, warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. 

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora mengatakan, saat polisi turun ke lokasi kejadian. Polisi menerima informasi dari masyarakat bahwa sebelumnya kejadian sedang turun hujan dan petir. 

"Saat itu menurut saksi-saksi yang sudah kita periksa sedang turun hujan disertai petir," kata Kapolsek, Rabu (2/3/2022).

Edward menuturkan, saat hujan reda saksi bernama Sukdev yang merupakan anak pemilik lembu melihat korban tidak menggembala lembu. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network