PKS Usung Hidayatullah-Yasir untuk Pilkada Kota Medan, Hadirkan Aksi Teatrikal di KPU 

Ismail
Pasangan H Hidayatullah dan H Yasir Ridho resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan pada Kamis (29/8/24) pukul 22.30 WIB. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Pasangan H Hidayatullah dan H Yasir Ridho resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan pada Kamis (29/8/24) pukul 22.30 WIB.

Pendaftaran ini turut dimeriahkan oleh aksi teatrikal yang digelar oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai pengusung pasangan tersebut. 

Dalam aksi teatrikal tersebut, seorang pria berpakaian hitam yang kemudian mengungkapkan identitas sebagai pendukung PKS menjadi pusat perhatian. Aksi dimulai dengan segerombolan orang yang menyerbu pria tersebut dan menyiramnya dengan tepung, disertai teriakan, "Itu dia serang. Kau orangnya. Ini diakan, ngaku kau."

Namun, pria tersebut berhasil melawan dan akhirnya membuka bajunya, menunjukkan kaos berlogo PKS yang ia kenakan di dalamnya, sambil berteriak, "Allahuakbar, Merdeka!" 

Kabid Humas DPD PKS Kota Medan, Alan Bangon Siregar, menjelaskan bahwa teatrikal ini menggambarkan dinamika yang sedang dialami PKS, di mana partai tersebut terus bertahan meski diterpa berbagai isu dan berita hoaks. 

"Teatrikal ini menekankan bahwa PKS tetap berjuang di tengah berbagai gempuran," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Medan, Kasman Marasakti Lubis, menyampaikan rasa terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Kota Medan atas sambutan baik mereka meski kedatangan pasangan Hidayatullah-Yasir dilakukan di penghujung waktu pendaftaran. 

"Kami berharap pada 27 November 2024 nanti, PKS dapat meraih kemenangan dan menghadirkan pemimpin yang diinginkan warga Kota Medan," kata Kasman. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network