STOK Bina Guna Lepas 103 Mahasiswa dan Dosen Perkuat Kontingen PON dan Peparnas 2024

Ismail
STOK Bina Guna Lepas 103 Mahasiswa dan Dosen Perkuat Kontingen PON dan Peparnas 2024. (Ist)

Sedangkan Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis mengapresiasi pelepasan dosen dan atlet STOK Bina Guna yang tergabung alam kontingen PON XXI/2024 dan Peparnas XVII/2024 ini.

Ia mengakui, bila besarnya perhatian pihak kampus terhadap atlet dan pelatih yang mengenyam pendidikan di STOK Bina Guna.

"Terima kasih STOK Bina Guna yang menggelar pelepasan ini. PON ini kesempatan kita menjadi tuan rumah, kesempatan kita ditonton keluarga kita. Kapan lagi kita menjadi tuan rumah. Raih prestasi untuk dirimu, keluargamu dan juga almamatermu," sebut John.

Sedangkan Ketua Umum NPC Sumut, Alan Sastra Ginting menyebutkan, bila kontingen NPC Sumut di Peparnas 2024 tampil di 13 cabor dari 15 yang dipertandingkan. Dirinya optimis, 27 mahasiswa STOK Bina Guna yang tergabung dalam kontingen NPC Sumut akan persembahkan medali.

"Semoga bisa buat yang terbaik membawa nama Sumut juga nama STOK Bina Guna Medan. Target kami tetap 5 besar, mudah-mudahan ini tercapai," optimis Alan.

Ada pun atlet dan pelatih dari STOK Bina Guna yang tampil di PON dan Peparnas 2024 yakni, Kabaddi 17 atlet dan 3 pelatih, petanque 12 atlet, drumband 9 atlet, atletik 6 atlet dan 1 pelatih, kickboxing 4 atlet dan 1 pelatih, pencak silat 4 atlet dan 1 pelatih.

Kemudian, taekwondo 3 atlet dan 1 pelatih, gulat, judo dan sepakbola putri masing-masing 3 atlet, futsal putra 1 atlet dan 2 pelatih, panahan 2 atlet, serta 27 atlet dari NPC Sumut yang tampil di Peparnas.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network