STOK Bina Guna Lepas 103 Mahasiswa dan Dosen Perkuat Kontingen PON dan Peparnas 2024

Ismail
STOK Bina Guna Lepas 103 Mahasiswa dan Dosen Perkuat Kontingen PON dan Peparnas 2024. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Bina Guna Medan melepas mahasiswa dan dosennya yang tergabung dalam kontingen Sumatera Utara (Sumut) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII tahun 2024.

Ada pun dosen dan atlet STOK Bina Guna yang tergabung dalam kontingen Sumut pada ajang olahraga tingkat nasional itu berjumlah 103 orang, yang terdiri dari 94 atlet dan 9 pelatih. Pelepasan dosen dan atlet STOK Bina Guna yang tergabung alam kontingen PON XXI/2024 dan Peparnas XVII/2024 di Aula Kampus STOK Bina Guna Medan, Jalan Alumunium Raya, Rabu 28 Agustus 2024.

"PON dan Peparnas ini adalah ajang yang tinggi tingkat nasional. Pencapaian di PON dan Peparnas ini sudah sangat luar biasa, karena harus melewati proses dan persaingan yang ketat," ucap Ketua STOK Bina Guna, Dr dr Hj Liliana Puspa Sari, SPd, MKes dalam sambutannya.

Turut hadir Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis, Ketua Yayasan STOK Bina Guna, Ir Bobby Indra, SPd, Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Sumut, Alan Sastra Ginting, Ketua Umum Pengprov Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Sumut, Dicky Hendrawan, SPd, MMPd. 

Wanita yang akrab disapa Lili itu berharap, prestisiusnya PON 2024 dan Peparnas 2024 ini harus menjadi optimisme tinggi bagi atlet dan pelatih untuk mempersembahkan prestasi yang terbaik.

"Junjung tinggi sportivitas, kerahkan kemampuan terbaik untuk meraih pretasi untuk Sumut. Juga jaga nama baik Sumut," sebut Lili sembari menyebutkan bila STOK Bina Guna mendukung prestasi dan juga pendidikan atlet dan pelatih.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network