Koleksi 900 Baju, The Gaun By Maya Sukses Merintis Bisnis dengan Ketekunan dan Passion

Jafar
Koleksi 900 Baju, The Gaun By Maya Sukses Merintis Bisnis dengan Ketekunan dan Passion. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Menjadi seorang pengusaha sukses tentunya tidaklah mudah. Dibalik keberhasilan seseorang terdapat ketekunan dan kerja keras yang dilakukan dalam merintis usaha. Hal ini juga dialami oleh Maya, pemilik dari The Gaun By Maya, yang telah berhasil membangun bisnisnya dengan penuh semangat.

Memulai bisnis usaha tidaklah mudah. Maya menghadapi banyak tantangan dan rintangan, namun itu tidak membuatnya patah semangat. Ia memiliki kegigihan yang kuat dalam merintis usahanya. Awalnya, Maya hanya memiliki beberapa koleksi baju, namun sekarang ia telah memiliki 900 koleksi baju.

"Saya selalu berprinsip bahwa usaha akan berjalan dengan lancar jika ada niat dan ketekunan. Pada tahun 2019, saya mulai membangun bisnis ini. Tentu saja, itu bukan hal yang mudah. Tantangan dan persaingan bisnis adalah hal yang biasa, namun saya terus melangkah dan yakin dengan usaha saya ini," ungkap Maya, Selasa (27/8/2024).

Dalam perjalanan waktu, semua proses berjalan dengan lancar. Industri pernikahan semakin berkembang dan kebutuhan akan baju pengantin semakin meningkat. Hal ini membuat Maya semakin yakin bahwa bisnis ini adalah passionnya, dan ia terus mengembangkan bisnisnya. Sekarang, The Gaun By Maya telah memiliki 900 koleksi baju pengantin wanita dan beberapa baju pengantin pria.

"Dari situ aku yakin, ini adalah passion aku dan terus mengembangkan bisnis ini, alhamdulilah sekarang sudah memiliki 900 koleksi baju pengantin wanita dan juga beberapa baju pengantin pria," ucap Maya.

Koleksi-koleksi tersebut meliputi kebaya, tunik, gaun, beskap, jas, premium, Super Premium, Signature, dan masih banyak lagi. Respon dari para calon pengantin dan vendor-vendor pernikahan sangat luar biasa. Mereka memilih menggunakan jasa The Gaun By Maya untuk menyempurnakan momen pernikahan mereka.

Selain itu, The Gaun By Maya juga sering mengikuti pameran pernikahan dan fashion show untuk memamerkan koleksi-koleksi terbaiknya. Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Maya, karena bisa berkontribusi dalam industri fashion yang terus berkembang. 

"Harapan saya, The Gaun By Maya dapat terus mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya yang dicintai oleh para calon pengantin," ujarnya.

Dengan ketekunan, kerja keras, dan passion yang tinggi, Maya telah membuktikan bahwa keberhasilan dalam bisnis bisa diraih dengan sungguh-sungguh. The Gaun By Maya menjadi contoh inspiratif bagi para pengusaha muda yang ingin merintis bisnis mereka sendiri.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network