4 Tahun Berdiri, Rupin dan Poli Kelurahan Amplas Bentuk Pendidik Sebaya Berkarakter

Jafar
Ketua YAFSI, Badriyah memberikan kata sambutan pada saat perayaan ulang tahun ke 4 Rupin dan Poli di Kelurahan Amplas, Kota Medan. Minggu (27/2/2022). (Foto: Jafar).

Tak lupa, Badriyah menjelaskan tujuan Rupin dan Poli didirikan agar membangun karakter dan kreativitas bagi anak serta meningkatkan kesadaran dan juga kapasitas masyarakat dalam melaksanakan pendidikan karakter. 

"Hari ini, perayaan 4 tahun Rupin dan Poli kami hadirkan dengan pentas seni. Dimana anak-anak menari tarian daerah, Karo, Melayu, ada tor-tor juga dan tari kreasi India. Acara hari ini spesial meningkatkan kreativitas dan menumbuhkan rasa percaya diri anak-anak," terangnya. 

Sementara itu  Lurah Medan Amplas, Muhammad Fitrah Josa Ritonga mengapresiasi kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan YAFSI melalui Poli dan Rupin telah berjalan selama 4 tahun di Kelurahan Amplas. 

"Saya apresiasi YAFSI dengan pemberdayaan masyarakat di Kelurahan Amplas. Adik-adik yang ikut kegiatan saya harap bisa menjadi penggerak teman-teman yang lainnya juga. Saya juga berpesan agar kita semua menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network