JNE Express Menjadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" di 5 Kota

Ismail
JNE Express Menjadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" di 5 Kota. (Ist)

Roket Indonesia juga menghadirkan hadiah official merchandise Sheila On 7 dan promo ongkos kirim potongan hingga Rp1.000 di beberapa daerah penyelenggara tur. Roket Indonesia, layanan kurir instan JNE yang sudah tersedia di Google Play Store, menjanjikan kiriman sampai tujuan kurang dari 1 jam dengan fitur Live Tracking dan layanan multidrop. Roket Indonesia kini hadir di 53 kota di Indonesia. Pesanan Oleh-Oleh Nusantara (PESONA) menghadirkan merchandise spesial Sheila On 7 beserta paket bundling dengan oleh-oleh khas daerah selama tur berlangsung.

Hadiah menarik lainnya berupa kejutan dari aktivasi pada semua akun media sosial @JNE_ID dengan menjawab pada kolom komentar untuk memenangkan tiket konser dan merchandise selama tur Sheila On 7 berlangsung.

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head, menyampaikan, kolaborasi JNE sebagai Official Logistic Partner untuk mengirimkan kebutuhan konser dalam program Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”, merupakan bukti komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk mendukung kemajuan industri musik Indonesia. 

"Hal ini sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” dimana JNE selalu berusaha menghubungkan kebahagiaan dan memberikan manfaat seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 33 tahun,”tutup Eri.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network