Home Charging untuk Mobil Listrik Kini Hadir di Simalungun

Ismail
Layanan home charging dapat digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik. (ist)

PEMATANGSIANTAR, iNewsMedan.id – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematang Siantar baru saja melakukan pemasangan layanan Home Charging kepada pemilik mobil listrik perdana di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada Selasa (16/7).

Manager PLN UP3 Pematang Siantar, Hasudungan Siahaan, memaparkan bahwa pelanggan yang memiliki mobil listrik dan ingin menggunakan layanan Home Charging Services dapat menikmati promo khusus dari PLN. Layanan Home Charging Services dapat diikuti oleh semua golongan tarif pelanggan PLN, dengan rincian tambah daya pelanggan tegangan rendah (TR) 1 Fasa sampai dengan daya maksimal 16.500 VA dan pasang baru sampai dengan daya maksimal 13.200 VA.

“Lewat layanan Home Charging Services, pelanggan yang ingin tambah daya hanya membayar Rp. 150.000,- dan pasang baru hanya membayar Rp. 850.000,- saja,” ucap Hasudungan.

Arifin, salah satu pelanggan yang memanfaatkan layanan Home Charging Services, menceritakan bahwa dirinya baru saja membeli mobil listrik dan ingin menggunakan layanan Home Charging Services untuk mengisi daya kendaraannya.

“Saya ingin menggunakan layanan Home Charging Services untuk mempermudah saya dalam pengisian daya mobil listrik,” ucapnya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network