Operasi Patuh Toba 2024, Kapolres Padangsidimpuan Bagi-Bagi Helm Gratis kepada Pengendara

Jafar
Operasi Patuh Toba 2024, Kapolres Padangsidimpuan Bagi-Bagi Helm Gratis kepada Pengendara. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, bersama Forkopimda Kota Padangsidimpuan membagikan helm gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polres Padangsidimpuan, Senin (15/7/2024) pagi.

Turut hadir, Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H Timur Tumanggor, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution, dan Danyonif 123 RW, Letkol Inf Anhar Agil Gunawan

Kemudian, Dansubdenpom 1/2-3, Kapten Cpm Arliyanto Harahap, Kejari Padangsidimpuan, Lambok MJ Sidabutar, dan Kasat Pol PP, H Zulkifli Lubis.

Dudung Setyawan mengatakan pembagian helm gratis ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian beserta Forkopimda dalam melakukan pembinaan sekaligus sosialisasi berkendara yang aman, nyaman, dan selamat.

"Ini merupakan bentuk perhatian kami dan Forkopimda Kota Padangsidimpuan bagi masyarakat dalam rangka Operasi Patuh toba 2024," ujar Dudung Setyawan.

Lebih lanjut, Dudung Setyawan menjelaskan bahwa helm merupakan salah satu komponen penting dalam keselamatan berkendara, terutama bagi pengendara sepeda motor.

"Untuk itu kami melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dengan cara yang berbeda, dengan harapan masyarakat bisa sadar dan akan taat dengan peraturan yang berlaku," terang Dudung Setyawan.

Diketahui, Operasi Patuh Toba 2024 berlangsung selama 14 hari. Hal itu dimulai pada 15-29 Juli 2024.

"Operasi Patuh Toba 2024 di wilayah Hukum polres Padangsidimpuan mengedepankan giat preventif, didukung pola Gakkum Lantas secara elektronik, serta teguran simpatik dan humanis," tutup Dudung Setyawan.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network