Keluarga Sempurna Pasaribu Minta Mabes TNI Usut Dugaan Keterlibatan Anggotanya

Riana Rizkia
Irvan Saputra anak dari Rico Sampurna Pasaribu memohon kepada Mabes TNI untuk mengusut dugaan keterlibatan anggotanya dalam kasus pembakaran rumah sang ayah. Foto: Riana Rizkia

JAKARTA, iNewsMedan.id  - Irvan Saputra anak dari Rico Sampurna Pasaribu memohon kepada Mabes TNI untuk mengusut dugaan keterlibatan anggotanya dalam kasus pembakaran rumah sang ayah yang merupakan wartawan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Diketahui, anak almarhum Rico juga telah melaporkan terduga pelaku ke Puspom Angkatan Darat.

"Harapan laporan ini adalah ya tegas, KKJ dan LBH ya pastinya anak almarhum meminta keadilan dan meminta mengusut tuntas kasus ini," kata Irvan Saputra selaku kuasa hukum anak korban, di Puspom Angkatan Darat, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2024).

"Dan kita juga merespons dari pihak mabes TNI jika ada keterlibatan anggota maka harus ditindak tegas, jadi ini menyambung dari sikap dari Mabes TNI sikap dari Pangdam kalau ada yang terlibat harus ditindak tegas," sambungnya.

Sebagai informasi, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan bersama Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) memberikan pendampingan kepada pihak keluarga korban dugaan kasus pembunuhan berencana dalam kebakaran rumah wartawan.

Bahkan, keluarga korban juga telah melaporkan terduga pelaku yang merupakan anggota TNI ke Puspom Angkatan Darat.

"Hari ini datang ke Puspomad itu untuk membuat laporan secara resmi terkait dugaan tindak pidana pembunuhan berencana atau pembunuhan dan atau juga pembakaran yang diduga ada keterlibatan dari anggota TNI," ucap Irvan Saputra.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network