JNE Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk Kategori Jasa Pengiriman

Ismail
JNE Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk Kategori Jasa Pengiriman. (ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id– JNE berhasil meraih penghargaan "Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024" dalam kategori Jasa Pengiriman. Acara ini diinisiasi oleh Infobrand.id bersama dengan Trans N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant, dan digelar di Hotel JW Marriott, Jakarta pada 27 Juni. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, SE, MM, selaku CEO Trans N Co Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC), bersama Alex Iskandar, Direktur IMFocus Digital Marketing.

Eri Palgunadi, SVP – Marketing Group Head JNE, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan ini. "Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id, Trans N Co, serta IMFocus Digimarketing Consultant sebagai penyelenggara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diterima ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis di tahun-tahun mendatang dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia," ujar Eri.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan citra brand melalui media digital (Internet), sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya dalam kategori yang sama. Riset dan penilaian IDPBA dilakukan pada bulan Maret – Mei 2024, dengan lebih dari 1.500 brand dari 250 kategori produk yang dinilai menggunakan tiga parameter: Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Eri menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. "JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara. Kami mampu memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder, menciptakan citra positif perusahaan, dan sebagai wadah solusi kemajuan industri UMKM, juga bergerak mengikuti perkembangan teknologi," jelas Eri dalam keterangan pers, Rabu (10/7).

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis, JNE selalu mengusung semangat "Connecting Happiness" dan prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, baik karyawan maupun masyarakat. Hal ini diwujudkan melalui program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, hingga program edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network