PKB Usulkan Duet Bobby Nasution- Nagita Slavina di Pilkada Sumatera Utara 2024

Achmad Al Fiqri
Duet Bobby Nasution - Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad diusulkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Sumut 2024. Foto: Instagram/raffinagita1717

"Iya, ini usulan yang akan dibahas dengan partai-partai lain. Apakah Nagita memiliki elektabilitas? Nanti akan dilihat. Tapi salah satu nama yang diusulkan PKB adalah Mbak Nagita, dan saya yakin partai lain juga akan mengusulkan nama perempuan untuk mendampingi Mas Bobby," jelasnya.

Sementara itu, Bobby mengaku telah mendiskusikan beberapa kriteria tokoh perempuan dengan PKB untuk menjadi pendampingnya di Pilgub Sumut 2024. Namun, ia menegaskan bahwa nama-nama yang diajukan masih dalam tahap usulan.

"Untuk nama-nama yang diajukan, pengerucutannya nanti. PKB juga mengusulkan nama yang cukup menarik, di luar diskusi yang biasanya," kata Bobby.

Sebelumnya, PKB secara resmi mengusung Bobby Afif Nasution sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara 2024 dan memberikan surat rekomendasi kepadanya di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network