JNE Terima Penghargaan dari BNNP DKI Jakarta

Ismail
JNE dianugerahi penghargaan atas partisipasinya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2024 dengan tema “The Evidence is Clear: Invest in Prevention”, Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar, JNE dianugerahi penghargaan atas partisipasinya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Brigjen. Pol. R. Nurhadi Yuwono, Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, dan diterima oleh Samsul Djamaludin, SVP - Group Head of Quality Assurance, Governance & Compliance JNE di Aula Atmani Wedhana BNNP DKI Jakarta, Rabu (26/6). 

Samsul Djamaludin mengungkapkan, JNE terus berkomitmen memperketat prosedur keamanan internal perusahaan dalam upaya menekan peredaran narkotika lintas negara dan lintas daerah melalui bandara, pelabuhan, seluruh moda transportasi udara, darat, laut, dan kargo melalui jasa pengiriman. 

"Komitmen ini menjadi salah satu wujud kepedulian perusahaan dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dicanangkan pemerintah," ucap Samsul. 

JNE saat ini didukung oleh 50 ribu sumber daya manusia, ribuan kendaraan operasional, dan jaringan terintegrasi di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menjamin kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman, serta menjaga keamanan seluruh kiriman agar kondusif dari hal-hal yang merusak dan merugikan bangsa dan negara, terutama potensi kiriman narkoba. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network