Pria di Lampung Jadi Korban Penikaman gegara Rebutan Lahan Parkir

Ira Widyanti
Pria di Lampung Jadi Korban Penikaman gegara Rebutan Lahan Parkir. (Foto: Ira Widyanti)

BANDAR LAMPUNG, iNewsMedan.id - Seorang pria terluka parah setelah ditusuk di depan Ciplaz Lampung (Ramayana) Rajabasa, Bandar Lampung, pada Sabtu (29/6/2024) sore. Identitas pemuda itu belum diketahui.

Penikaman diduga dipicu rebutan lahan parkir di depan Ramayana. Keduanya sempat terlibat cekcok hingga berujung penikaman. Korban dengan lukas tusukan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

Petugas dari Polsek Kedaton yang mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari saksi-saksi.

Salah seorang warga, Aji mengatakan sempat melihat seorang pria lari ke dalam Ramayana merintih kesakitan dengan darah menetes dari perutnya.

"Dia (korban) lari ke dalam (Ramayana), sepertinya kena tujah karena ada darahnya," ujar Aji.

Sementara, juru parkir yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, cekcok hingga berujung penikaman itu dipicu lahan parkir yang berada di luar Ramayana.

Saat itu, kata dia salah satunya sempat mengeluarkan sebilah pisau dan menikam korban. "Infonya rebutan parkir, entah ada yang ambil lahan orang atau gimana kurang tahu. Habis itu ditujah lari ke dalam," katanya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network