Kapolrestabes Medan Tinjau Vaksinasi Massal Usai Zoom Bersama Kapolri

Jafar
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda saat meninjau vaksinasi massal. Selasa (22/2/2022). (Foto: Istimewa).

"Sehat kan ibu/bapak kondisinya. Tetap semangat ya. Vaksinasi sangat baik bagi kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 dan Varian Omicron. Saya meminta kepada bapak/ibu yang sudah divaksin untuk mengajak keluarga lainnya yang belum divaksin agar mau diberikan suntikan vaksin," ucapnya. 

Valentino menyampaikan, Kegiatan yang tengah berlangsung itu merupakan bagian dari vaksinasi massal yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. 

"Pelaksanaan vaksinasi massal serentak ini digelar di tujuh lokasi di Kota Medan dengan target 1.500 orang. Yakni vaksinasi lansia dan booster," katanya. 

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mau divaksin. Polrestabes Medan telah menyiapkannya baik itu vaksinasi lansia, umum, booster dan anak maupun tahap II," sebutnya. 

Senada dengan itu, Valentino juga menyebutkan, Polrestabes Medan juga akan menggelar vaksinasi dengan jumlah dosis sebanyak 22.000 di Gedung Astaka, Deliserdang, Rabu (23/2/2022) besok. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network