Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertama, Anang Lebih Senang Dipanggil Sebutan Ini

Vania Ika Aldida
 Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022. Keluarga besar pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun tengah berbahagia. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id -  Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022. Keluarga besar pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun tengah berbahagia. Tepat di tanggal cantik, Selasa (22/2/2022) Atta dan Aurel dikaruniai buah hati pertama mereka. 

Untuk menyambut kehadiran bayi yang disebut akan memiliki nama berawalan huruf A ini, para kakek dan neneknya, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti, rupanya sudah mempersiapkan panggilan khusus. Bahkan panggilan tersebut terdengar cukup unik dan berbeda dari yang lain. 

Akan tetapi, di saat istri serta mantan istrinya memiliki panggilan unik, Anang Hermansyah justru memilih untuk dipanggil kakek. Alhasil Aurel sempat melayangkan protesnya pada pria yang dia panggil dengan sebutan Pipi tersebut. 

"Jadi ada granda, granmi. Oh iya tau nggak guys, pipi nggak mau dipanggil grandpa atau apa. Maunya dipanggil kakek," kata Aurel dalam akun Youtube Channelnya. "Aduh.. Agak jomplang ya? Granda kan udah keren tuh, itu bunda Ashanty, granmi itu mimi, terus pipi 'Aku dipanggil kakek aja'. Ya udah deh," lanjut Aurel pasrah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network