get app
inews
Aa Read Next : Grant Thornton Bahas Peran Vital Business Process dalam Meningkatkan Pertumbuhan Bisnis

Kisah Sukses Ashanty dan Anang Hermansyah, Pernah Tak Punya Penghasilan hingga Jual Barang

Senin, 03 Oktober 2022 | 18:00 WIB
header img
Segini Biaya Listrik di Rumah Para Artis Sultan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah pernah hidup susah sebelum menjadi artis. Bahkan, keduanya sempat tak punya penghasilan hingga harus menjual barang-barang demi bertahan hidup.

Ashanty dan Anang pun sempat tak ada pemasukan dalam jangka waktu cukup panjang. Hal itu bermula dari saat awal menikah, mereka masih menjalani karier bernyanyi sama-sama alias duet. Kesibukan mereka membuahkan hasil melimpah dan semua uang dipergunakan untuk membangun rumah.

Setelah itu, karier Ashanty dan Anang Hermansyah mulai mengalami naik turun. Penghasilan pun mulai terhambat, sehingga mereka mau tidak mau harus memikirkan cara lain guna mendapatkan uang. 

"Kita pernah ada di satu momen yang Mas Anang hampir setahun gak ada pemasukan sama sekali. Akhirnya aku muter otak untuk berbisnis. Kenapa pertama kali aku berbisnis ya karena kita berdua gak punya penghasilan," ujar Ashanty dikutip dari YouTube The Sungkars, Minggu (25/9/2022).

Memtuskan terjun ke dunia bisnis ternyata juga bukanlah hal mudah bagi Anang dan Ashanty. Terbykti mereka sampai rela menjual barang-barang demi membangun bisnis. 

"Kita mulai jualin barang, jualin semua. Itu yang mungkin banyak orang gak tau" tutur Ashanty.

Di tengah kesulitan hidup bersama Anang, Ashanty tetap memilih setia serta bertahan. Bagi Ashanty, pernikahan hanyalah satu kali dan dirinya ogah untuk menyakiti anak-anak. Berkat ketabahan Ashanty dan Anang Hermansyah, kini rezeki seolah mengalir begitu deras pada keduanya. 

"Apa yang kita dapatkan sekarang ya kita nikmati berdua" kata Ashanty. 

Kini Ashanty dan Anang sudah memiliki sederet bisnis, mulai dari kuliner hingga token kripto. Ashanty dan Anang juga dinilai sebagai orang tua yang sukses mendampingi anak-anak mereka, salah satunya Aurel Hermansyah.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan Judul Kisah Sukses Anang Hermansyah dan Ashanty Jadi Pengusaha, Pernah Jual Barang hingga Tak Punya Penghasilan

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut