Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akui Mulai Jarang Pamer Kemesraan di Medsos, Ada Apa?

Selvianus Kopong
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jarang unggah foto mesra di medsos. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Aurel Hermansyah mengakui dirinya dan sang suami, Atta Halilintar mulai jarang pamer kemesraan di media sosial. Perubahan yang drastis ini terjadi setelah dikaruniai sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta alias  baby Ameena pada 22 Februari 2022.

Melalui Kanal YouTube AH, anak Krisdayanti ini mengungkapkan hal itu disebabkan dirinya yang fokus mengurus sang buah hati yang telah menginjak usia sekira enam bulan.

"Kalau sebelum nikah tuh apa-apa tuh berdua mulu. Banyak yang ngelihat kok Atta dan Aurel jarang berdua pas segala macam. Dan sekarang enggak tau kenapa, semenjak ada anak jarang banget story," ucap Aurel, dikutip di Kanal YouTube AH, Minggu (4/9/2022).

Senada dengan sang istri, Atta Halilintar mengungkapkan kalau semenjak dikaruniai sang buah hati, story di media sosial hanya unggah momen bersama putrinya.

Menurutnya, sejak dikaruniai seorang anak perempuan, Youtuber 27 tahun merasa ada hiburan di kediamannya. Dirinya pun merasa lengkap dengan kehidupannya saat ini.

"Kalau sekarang story tuh kaya lagi ngelihat anak, jadi kadang-kadang suaminya anaknya terus. Tetapi pas kerja aja pengejaran story tetapi kalau lihat Ameena nurut terus," ucapnya

"Tapi kalau ada anak tuh kaya ada hiburan sendiri. Jadi kalau ke rumah cuma dulu kangen istri doang, sekarang kangen istri dan anak," ucap pria berusia 27 tahun.

Pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar mengatakan sebenarnya perilakunya yang berubah, justru sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah. Tetapi setelah menikah bahkan dikaruniai sang buah hati, perilaku manja dan kasih sayang terhadap tetap sama diberikan kepada istri maupun sang buah hati.

"Kalau sebelum punya anak tuh kaya lebih, memang aku tuh modenya kalau pas nikah sampe punya anak tuh mirip enggak terlalu berbeda. Yang beda tuh sebelum nikah, itu baru beda gitu," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network