Kerjasama dengan MNC Group, Ibis Styles Medan Pattimura Gelar Nobar EURO 2024 dan Doorprize Smart TV

Ismail
Ibis Styles Medan Pattimura kembali menggelar nonton bareng (Nobar) UEFA EURO 2024 bekerja sama dengan MNC Group sebagai Official Broadcaster. (Ist)

"Ibis Styles Medan Pattimura mengadakan doorprize, di mana setiap tamu atau pengunjung yang ikut nobar dan membeli paket makan dan minum mendapatkan kesempatan membawa pulang smart TV. Setiap pembelian satu paket akan mendapatkan satu undian," lanjut Tengku, Marketing Communication. 

Tengku juga menjelaskan bahwa nonton bareng akan berlangsung di Decitta Pool and Bar, dengan berbagai ornamen sepak bola yang memberikan nuansa kental akan kegiatan nobar itu sendiri. 

Kegiatan nobar yang diadakan Ibis Styles Medan Pattimura berlangsung dari Pertandingan 1 yang jatuh pada Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 02.00 WIB antara Jerman vs Skotlandia, dan dilanjutkan pukul 20.00 WIB antara Hongaria vs Swiss. 

"Diadakannya nobar UEFA EURO 2024 merupakan salah satu bentuk promosi hotel dalam memperluas pasar, di mana kegiatan ini bukan hanya untuk tamu hotel yang in-house namun juga terbuka untuk umum. Doorprize ini adalah bentuk semangat sekaligus dukungan kami kepada pecinta sepak bola. Dengan ikut nobar UEFA EURO 2024 di Ibis Styles Medan Pattimura, Anda berkesempatan memenangkan undian berupa smart TV," lanjut Alfi.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network