Pemko Medan Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di Kesawan, Bobby Nasution: Mari Kita Ramaikan

Jafar
Pemko Medan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 di Kesawan, Kota Medan. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengajak warga nonton bareng (nobar) untuk mendukung Timnas U-23 berlaga di babak semifinal Piala Asia U-23. Di babak empat besar ini, Pratama Arhan cs ditantang Uzbekistan.

Sebagaimana diketahui, anak asuh Shin Tae-yong itu tampil membanggakan di ajang Piala Asia yang berlangsung di Qatar. Mereka tampil patriotik demi membawa nama harum Indonesia.

Kadis Kominfo Kota Medan, Arrahman Pane, mengatakan animo masyarakat mendukung skuad Garuda Muda begitu tinggi, khususnya di Kota Medan. Maka dari itu, sebutnya, Bobby Nasution, menyediakan tiga layar besar di sepanjang kawasan Kesawan pada laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23.

"Pak wali mendukung penuh keinginan warga Medan terkhusus fans timnas yang ingin nobar. Jadi kami diperintahkan agar menyediakan titik nobar. Insya Allah besok malam kita sediakan tiga layar nobar di Kesawan," ujar Arrahman Pane, akrab disapa Amon, Minggu (28/4/2024).

Amon juga menjamin legalitas nobar agar fans timnas di Kota Medan bisa mendukung dan menonton siaran langsung tersebut dengan tenang.

"Nobar resmi, kita sudah berkoordinasi dengan MNC selaku pemegang hak siar," terang Amon.

Lebih lanjut, Amon menyampaikan pesan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Di mana, orang nomor satu di Kota Medan itu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meramaikan fasilitas yang disediakan Pemko Medan tersebut.

"Mari kita ramaikan dan kita harap timnas mampu melaju ke final dan jadi juara Piala Asia U-23. Insya Allah di titik nobar nanti akan ada door prize. Jadi bagi yang bingung mau nobar dimana silakan saja datang ke Kesawan," pungkas Amon.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network