Kerjasama dengan MNC Group, Ibis Styles Medan Pattimura Gelar Nobar EURO 2024 dan Doorprize Smart TV

Ismail
Ibis Styles Medan Pattimura kembali menggelar nonton bareng (Nobar) UEFA EURO 2024 bekerja sama dengan MNC Group sebagai Official Broadcaster. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Musim UEFA EURO 2024 berlangsung, dan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia atas perhelatan tersebut, Ibis Styles Medan Pattimura kembali menggelar nonton bareng (Nobar) UEFA EURO 2024 bekerja sama dengan MNC Group sebagai Official Broadcaster. 

MNC Group sebagai official broadcaster siap memberikan tayangan terbaik untuk seluruh pertandingan UEFA EURO 2024. Ibis Styles Medan Pattimura, sebagai official venue nonton bareng, juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi tamu yang datang untuk mengikuti kegiatan nobar ini. 

Ibis Styles Medan Pattimura mempersiapkan berbagai hal dengan matang untuk menyambut musim EURO yang hanya digelar empat tahun sekali ini. Saat kegiatan berlangsung, setiap tamu atau pengunjung yang datang akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika nobar di Ibis Styles Medan Pattimura, termasuk menu makanan dan minuman yang hanya dihadirkan selama musim UEFA EURO 2024. 

"Untuk menyambut euforia UEFA EURO 2024, Ibis Styles Medan Pattimura menawarkan berbagai menu paket yang sangat menarik khususnya bagi pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Menu paket yang kami tawarkan mulai dari harga Rp. 50 ribu sudah termasuk beberapa item, salah satunya minuman," ucap Alfi, Senior Sales Manager, Sabtu (15/6). 

Selain menawarkan menu paket makan dan minuman khusus selama UEFA EURO 2024, Ibis Styles Medan Pattimura juga menghadirkan kesempatan undian (doorprize) bagi pecinta sepak bola yang ikut menghadiri nobar dan membeli menu paket yang ada. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network