Polres Tanjung Balai Cegah Aksi Kejahatan Jalanan, Ini Kata Yon Edi Winara

Jafar
Polres Tanjung Balai Cegah Aksi Kejahatan Jalanan, Ini Kata Yon Edi Winara. (Foto: Istimewa)

TANJUNG BALAI, iNewsMedan.id - Guna mencegah menindak aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas seperti geng motor, Polres Tanjungbalai membentuk tim Patroli.

Tim bergerak pada malam hingga dini Hari melakukan patroli dan razia mencegah aksi kejahatan jalanan dan lainnya yang dapat mengganggu keamanan masyarakat.

Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, yang diikuti personelnya.

"Bahwa kegiatan patroli pada malam ini dibagi dalam lima tim dengan sasaran daerah rawan gangguan kamtibmas," ujar Yon Edi Winara, Jumat (7/6/20244).

"Kegiatan patroli ini merupakan langkah konkret untuk mencegah dan menindak aksi geng motor dan kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum," sambung Yon Edi Winara.

Yon Edi Winara menegaskan bahwa Polres Tanjung Balai akan terus berupaya untuk hadir secara maksimal di tengah masyarakat.

"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Keterlibatan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan aksi gangguan kamtibmas," ujar Yon Edi Winara.

"Selama pelaksanaan kegiatan razia dan patroli tidak ada ditemukan geng motor. Hasil kegiatan, kami lakukan penindakan berupa tilang terhadap 3 lembar STNK dan 1 unit sepeda motor. Hingga pukul 04.00 wib dini hari Sabtu 8 Juni 2024 situasi di Kota Tanjung Balai aman lancar kondusif," sambung Yon Edi Winara.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network