Formasu Jakarta Apresiasi dan Dukung Kesiapan PON XX Aceh-Sumut 2024

Vitrianda Hilba Siregar
Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta mengapresiasi upaya gigih Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional, PON XXI Aceh-Sumut 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - Upaya gigih Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional, PON XXI Aceh-Sumut 2024 menuai pujian dari berbagai pihak. Apresiasi ini, termasuk dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta, menunjukkan optimisme terhadap kesuksesan penyelenggaraan pesta olahraga akbar tersebut.

Kesiapan dan kesiagaan Pemprov Sumut dalam berbagai aspek, seperti pembangunan infrastruktur, pembinaan atlet, dan koordinasi antarinstansi, mendapatkan pengakuan luas. Hal ini mencerminkan komitmen kuat pemerintah untuk menjadikan PON XXI sebagai ajang terbaik dan berkesan bagi seluruh peserta dan masyarakat.

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta, menjadi suntikan semangat bagi Pemprov Sumut untuk terus bekerja keras dan memastikan kelancaran PON XXI. Kesuksesan event ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara dan Aceh.

Dukungan dan apresiasi tersebut disampaikan pada saat Formasu Jakarta Audiensi dengan Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara (Provsu)  Ichsanul Arifin S STP MAP hari senin, 27 Mei 2024 di Jalan Jambu No. 29 Menteng Jakarta Pusat 

Ketua Umum Formasu Jakarta Dedi Siregar menyampaikan pihaknya mengapresiasi kesiapan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara pada Pekan Olahraga Nasional, PON XXI Aceh- Sumut 2024. "Kami mendukung dan mengapresiasi Pemerintah Sumatera Utara yang telah berjibaku mempersiapkan dan menggelorakan demi menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera 2024," ujarnya.

Dedi Siregar mengajak semua elemen mahasiswa dan pemuda serta masyarakat Sumatera Utara mendukung dan memeriahkan ajang multi olahraga nasional yang berlangsung 8 hingga 20 September 2024 nanti. 

"Kami juga melihat  Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin terus berjibaku dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional sampai berjalan optimal. Kami menilai dan yakin semua persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di 9 kabupaten/kota berjalan on the track, dan pelaksanaan PON XXI tersebut akan sesuai jadwal yaitu 8-20 September 2024 karena kesiapaan nya sudah matang," pungkasnya

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network