Lapas Kelas I Medan Apresiasi Petugas Teladan dan Berdedikasi Tinggi

Jafar
Lapas Kelas I Medan Apresiasi Petugas Teladan dan Berdedikasi Tinggi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Satu petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan mendapat penghargaan sebagai petugas teladan dan petugas berinovasi periode April 2024 Senin (27/5/2024). Petugas bernama Meirida Rumahorbo tersebut dinilai telah bekerja dengan baik dan maksimal.

“Pemberian reward kepada petugas yang dipandang cakap dalam hal ini sesuai dengan kriteria-kriteria yang ada. Jadi, ini merupakan motivasi bagi Bapak/Ibu bahwa banyak hal yang perlu disiapkan secara individu,” terang Kepala Lapas Medan, Maju Amintas Siburian.

Ia mengatakan bahwa petugas harus memiliki kedisiplinan maupun tanggung jawab. Kemudian, ia juga menegaskan bagi yang mendapat penghargaan dinilai secara objektif.

"Mudah-mudahan kita juga termotivasi untuk berprestasi dan berinovasi. Kepada yang mendapat penghargaan, harap dipertahanakan,” terangnya.

Meirida Rumahorbo, salah satu petugas penerima penghargaan, merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Reward and punishment yang dilaksanakan sangat bermanfaat dalam memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan disiplin. Semoga program ini terus berkelanjutan,” harapnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network